Home > Personal > ngecek blog…

ngecek blog…

Gak terasa blog ini udah setahun lebih saya tinggalkan, terakhir ngepost setahun yang lalu.. wkkwwkwk…  mohon maaf bagi pembaca yang reply-nya saya belum sempat balas.. dikarenakan kesibukan saya sehari2 mengurus bisnis dan keluarga, blog ini sebenarnya hanya sekedar mendokumentasikan pengalaman dan berbagi kepada orang2 yang mungkin membutuhkan informasi diluar sana, bukan sebagai sarana konsultasi, karena saya merasa kurang berkompeten di bidang tersebut. bila memerlukan bantuan, saya rekomendasikan untuk bergabung di grup FB “Jagat Konsultasi dan pembahasan Komputer” monggo di search

Sekali lagi mohon maaf.. terima kasih.

Categories: Personal
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

