Home > Personal > Logo baru – (Ga penting )

Logo baru – (Ga penting )

Seperti newbie kebanyakan, mempercantik tampilan blog merupakan prioritas awal.. hehehe,, setelah beberapa saat yang lalu saya membuat logo V dalam bulatan berwarna merah, yang saya buat secara dadakan menggunakan paint, kali ini dengan menggabungkan logo wordpress dan logo sebelumnya, maka jadilah logo baru alavictor.wordpress.com yang saya buat lewat corel draw 12 di windows 7 64 bit (menjelaskan bahwa corel 12 masih kompatibel di windows 7 64bit😀 ) :

hmmmm,  lumayan lah, daripada lumanyun…😛

 

 

 

 

Categories: Personal
  1. February 14, 2011 at 2:07 pm

    Kreatif, kalau v-nya saya balik sudah jadi A=Astra, berarti bisa pesan banner😀, oh ya untuk memasang fb like ternyata mudah saja, wordpress sudah menyediakan fasilitasnya, masuk pada menu setting,sharing.. pada fb bisa dicustomisasi, tergantung kepentingan kita.

  2. February 14, 2011 at 3:39 pm

    Bisa dong, sesama blogger harus saling membantu, hehehe…Wah, tengkyu infonya mas Astra, saya juga lagi sambil baca2 guide wordpress…sambil rehab blog sana sini. thx 4 the comment😉

  3. February 17, 2011 at 4:54 pm

    Ha..ha..ha.. ini judulnya “Teknisi dapat mainan baru” belajarnya sambil jalan aja mas victor, BTW saya dari awal selalu memperhatikan ranking Alexa mas victor meningkat tajam, padahal belum begitu lama, hebattt ! diapain itu ?

  4. February 19, 2011 at 4:15 pm

    waduh saya sendiri kurang ngerti apa itu rangking alexa mas, klo bisa minta pencerahannya dong..hehehe:D

  5. February 19, 2011 at 6:56 pm

    He..he..he.. kebetulan saja browser firefox saya dilengkapi dengan Toolbar alexa, pada postingan kedepan akan berusaha saya bahas mas victor, alexa merupakan situs yang up date setiap harinya memberikan info traffic suatu blog atau situs dan kemudaian merankingnya, sebagi contoh rangking no 1 adalah google disusul oleh facebook dan seterusnya, paling tidak jumlah situs atau blog di dunia saat ini adalah sekitar 200 ribuan belum termasuk yang gratisan, dan alexa berdasar pengamatan saya mulai menghitung ranking apabila sudah mencapai 26 jutaan kebawah, demikian sekilas mas victor, sebenarnya ingin segera memposting tentang alexa namun belum mempunyai referensi yang pass😀

  6. March 10, 2011 at 6:02 am

    Pengen tuch logonya… mau donk klo d buatin logo ” Y ”😀

    • March 10, 2011 at 8:57 am

      Okey mbak, nanti saya kirimin linknya..;)

      • March 10, 2011 at 9:53 am

        Ok deh🙂
        Maturnuwun…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

